Rabu, 07 Desember 2011

SMADAV Anti Virus Lokal

Pagi ini pertama membuka laptop langsung keluar informasi bahwa SMADAV yang aku gunakan sudah ada versi terbaru dan lansung saja aku meluncur ke link yang sudah tersedia. Akhirnya Smadav versi terbaru aku download dan langsung aku instal...
Berbagi pengalaman menggunakan anti virus lokal Smadav, sebenarnya aku sudah lama menggunakannya sih, tapi bari kali ini ingin nge-share ke blogger semua.. Awalnya aku kurang sreg dengan antivirus lokal, dulu cuma pakai anti virus luar yang aku kira sudah cukup mumpuni, tapi ternyata seiring waktu aku jadi sedikit gelisah karena banyak file yang bermasalah, dan setelah aku scan dengan anti virus luar yang aku miliki tidak terdeteksi adanya virus. Kalaupun terdeteksi, anti virusnya tidak bisa mengatasi atau gagal.. Akhirnya aku coba browsing untuk mencari tahu, tidak lama aku mendapatkan informasi tentang beberapa anti virus lokal dan aku  coba memakainya. Setelah mencoba beberapa antivirus lokal dan terjadi beberapa masalah, akhirnya aku mengakhirkan pilihanku ke anti virus lokal Smadav.. Wow!!! hebat sekali anti virus lokal ini, semua problem virus yang tidak terselesaikan oleh anti virus luar dengan mudah diatasi Smadav.. Walaupun masih menggunakan versi free tapi aku kira sudah mumpuni.. Hasil yang lainnya adalah Smadav tidak crash dengan antivirus luar yang aku pakai dan kemampuannya sangat maksimal sekali..
Very recommended anti virus...

Bagi temen-temen yang punya pengalaman yang lain mengenai antivirus lokal, silahkan diskusi bareng disini.. 
Yups, Selalu bangga dengan Produk Lokal..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar